f1e4ea63fec448c8ab49f7193b9eb5d8 google-site-verification=DNlT0dmywqAQVT2X0q0YFf-UGkqaQLWHziArNwSmlpY
Teknologi Blue Fin Pada AC

Rahasia Teknologi Blue Fin Pada AC | 0878-8449-9042

Teknologi Blue Fin Pada AC Agar Cepat Dingin

 

Teknologi Blue Fin Pada ACTeknologi Blue Fin Pada AC – Sebagai benda elektronik yang dibutuhkan untuk membuat ruangan dan hunian rumah menjadi lebih sejuk, AC memang tidak bisa dipilih dengan sembarangan. Membeli AC cepat dingin, tahan terhadap karat dan memiliki harga yang terjangkau tentulah menjadi impian bagi semua orang. Dengan AC yang lebih cepat dingin dan tidak mudah berkarat, para pemilik rumah bisa lebih menghemat pengeluaran mereka terhadap potensi kerusakan AC.

Baca juga :

Memilih AC yang Bagus dan Sesuai dengan Kebutuhan

Teknologi Blue Fin Pada ACTeknologi Blue Fin Pada AC – AC atau yang kerap disebut sebagai Air Conditioner lagaknya sudah menjadi barang kebutuhan yang wajib ada di setiap rumah. Ini karena cuaca di Indonesia cenderung panas, dan tentu saja hal tersebut membuat sebagian orang merasa kurang nyaman. Dengan alasan ini, wajar jika kemudian AC berkualitas masuk ke dalam salah satu jenis investasi barang terbaik.

Dalam upaya memilih merk AC terbaik yang paling laris di pasaran Indonesia, tentu Kita tidak boleh sembarangan. Diperlukan perhatian khusus terkait dengan detail spesifikasi dan kualitas dari alat pendingin itu. Jelas, dalam hal ini AQUA Japan akan berada di jajaran teratas dalam daftar AC terbaik. Perlu dicatat, jika Anda salah dalam memilih, AC justru akan membuat pemakaian listrik di rumah menjadi boros. Selain itu, masa pemakaiannya juga tidak akan berlangsung lama.

Manfaat Fitur Teknologi Blue Fin

Beberapa waktu belakangan, produk-produk pendingin ruangan diinovasikan dengan penambahan teknologi Blue Fin. Blue Fin sendiri merupakan sebuah lapisan pada bagian kondensor dan evaporator dengan fungsi melindungi AC dari adanya potensi karat dan korosi.

Teknologi Blue Fin Pada ACTeknologi Blue Fin Pada AC – Disamping memiliki kemampuan untuk melindungi AC dari karat dan korosi, teknologi ini juga mampu meningkatkan efektivitas pendinginan hingga 25%. Sehingga suasana sejuk dan nyaman di rumah pun akan lebih cepat hadir.

Dilansir dari penjelasan Kenji Sadayuki, Direktur AQUA Japan Indonesia, bagian kondensor dan evaporator AC telah terbuat dari material 100% tembaga dan dilapisi oleh Blue Fin. Lapisan inilah yang nantinya akan melindungi AC dari kemungkinan rusak akibat karat dan korosi. Sehingga produk AC pun akan bertahan lebih lama.

Lebih lanjut, Kenji mengungkapkan, saat seseorang memutuskan untuk membeli peralatan elektronik rumah tangga, akan ada banyak hal yang menjadi pertimbangan. Disamping polemik tentang harga dan efisiensi energi, hal seperti kualitas produk tentu tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Siapapun pasti tidak menginginkan jika peralatan yang baru saja dibelinya rusak, padahal belum digunakan untuk jangka waktu yang lama. Nah, dengan adanya pemasangan Blue Fin ini, akan membuat AC menjadi lebih awet.

Dilanjutkan dengan penjelasan dari Meiriano Ullman, yang merupakan Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, produk AC yang mereka keluarkan tidak hanya dilengkapi oleh teknologi Blue Fin, melainkan juga teknologi Wide Voltage.

Fungsi dari teknologi Wide Voltage pada pendingin ruangan ialah membuat AC dapat bekerja secara stabil dan optimal pada tegangan 160V-242V. Sehingga membuat AC mampu menghasilkan kapasitas pendinginan dengan lebih cepat dan nyaman.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika udara akan berubah menjadi panas ketika tegangan listrik di rumah tidak stabil dan cenderung rendah. Melalui Wide Voltage, kinerja AC akan dipastikan tetap optimal dalam berbagai tegangan. Sebaliknya, AC cepat dingin dan rumah akan terasa nyaman untuk didiami.

4 Teknologi AC Terbaru yang Lebih Aman dan Nyaman

Teknologi Blue Fin Pada AC – Perkembangan teknologi AC tentunya ditujukan untuk lebih mempermudah membuat nyaman kehidupan manusia.

Semakin lama semakin canggih teknologi yang ada. Teknologi tersebut ditujukan untuk lebih mempermudah hidup manusia serta membuat nyaman. Begitu pula dengan teknologi AC terbaru, teknologi tersebut ditujukan untuk membantu masyarakat agar mendapatkan suasana yang nyaman.

Beberapa teknologi AC yang sangat membantu yaitu fitur penyaring udara untuk membuat udara di ruangan menjadi lebih baik serta suara yang tidak berisik.

Blue Fin dan Gold Fin

Teknologi Blue Fin Pada ACTeknologi AC terbaru yang pertama yaitu blue dan gold fin merupakan teknologi yang ditujukan untuk membuat debu dan kotoran lebih cepat diserap dan dibuang melalui tetesan air. Lapisan blue fin terletak di seluruh bagian evaporator, sedangkan untuk lapisan gold fin terletak di bagian kondensor.

Lapisan gold fin tersebut ditujukan untuk mencegah korosi, karat, serta kotoran menumpuk sehingga proses pendinginan ruangan menjadi lebih maksimal.

X-Fan

Teknologi Blue Fin Pada AC – Teknologi terbaru selanjutnya yaitu X-fan. Teknologi ini ditujukan untuk mendukung aspek kesehatan dari pengguna pendingin ruangan.

Sesuai namanya, maka X-Fan ini akan menghadirkan suasanya yang aman, nyaman, dingin, bersih, dan sehat. Selain itu, saat AC dimatikan, maka kipas yang terdapat pada AC akan tetap bekerja untuk mengeringkan bagian ruangan supaya menjadi lebih sehat dan bersih.

Hemat Energi

Teknologi AC terbaru yang sangat disukai dan sangat menguntungkan masyarakat adalah teknologi hemat energi. Sudah banyak sekali AC yang menggunakan teknologi ini sehingga dapat membantu pengguna untuk lebih hemat dalam membayar biaya tagihan listrik setiap bulannya.

Teknologi hemat energi seperti AC inverter dapat mengurangi penggunaan energi hingga 40 persen dibandingkan dengan AC biasanya. Sangat hemat dan ramah dikantong.

Mode Pintar

Teknologi Blue Fin Pada AC – AC saat ini juga dilengkapi dengan waktu yang dapat disesuaikan dengan penggunanya. Ada tiga jenis waktu mode pintar yaitu waktu tidur, bangun tidur, serta tidur siang.

AC tersebut akan menyesuaikan sesuai dengan ketiga yang waktu diatur oleh pengguna. pada saat tidur, maka temperatur AC akan disesuaikan dengan perubahan suhu tubuh sehingga pengguna dapat tidur dengan nyaman.

Sama halnya dengan saat bangun tidur, maka AC akan mengatur suhu yang tepat sehingga pengguna dapat bangun tidur dengan nyaman. Waktu bangun tidur tersebut juga disesuaikan dengan jam bangun yang telah diatur oleh pengguna.

Mode terakhir yaitu mode tidur siang. Mode ini hampir sama dengan mode tidur malam. Ditujukan untuk membuat nyaman pengguna saat tidur siang dan disesuaikan dengan suhu tubuh penggunanya.

ahliAC sebagai Kontraktor AC Berpengalaman

Teknologi Blue Fin Pada AC
Kontraktor AC Berpengalaman

Teknologi Blue Fin Pada AC – ahliAC adalah HVAC (Heating Ventilation Air Conditioning) specialist yang memiliki jaringan berbagai kota besar di Indonesia yang di dukung oleh Tenaga ahli dari industri tata udara.  Pengalaman dalam dunia Air Conditioning (AC) membuat kami tetap exist dan di percaya oleh customer bahkan brand terkenal seperti Daikin, Panasonic, Gree dan beberapa brang AC terkenal lainnya.Sebagai Kontraktor AC terbaik dan berpengalaman kami dipercaya menjadi Dealer resmi brand AC  terkenal  bahkan tidak hanya sampai di situ kami pun merupakan service center dari Brand AC tersebut. Konsistensi dan pelayanan yang prima  serta team yang di tunjang dengan keahlian diatas rata-rata merupakan satu kesatuan dalam pelayanan jasa service AC ataupun project yang di percayakan kepada kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× How can I help you?