Fitur Menarik AC Daikin

Baru !! Fitur Menarik AC Daikin | 0816-872-044

Fitur Menarik AC DaikinFitur Menarik AC Daikin – Sebagai salah satu pemimpin pangsa pasar AC, kualitas produk Daikin tak perlu diragukan lagi. Menawarkan berbagai keunggulan, AC Daikin juga selalu dibekali dengan fitur menarik dan inovasi baru. Ada banyak fitur menarik yang dimiliki AC Daikin. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca juga :

Fitur Menarik AC Daikin Yang Perlu Anda Tau

Teknologi Inverter

Fitur Menarik AC DaikinSalah satu fitur unggulan yang dimiliki AC Daikin adalah Teknologi Inverter. Teknologi Inverter merupakan sebuah teknologi yang mampu mengontrol kecepatan motor pada kompresor AC. Dengan teknologi ini aliran refrigent variable terdorong untuk mengatur suhu udara di dalam ruangan.

Intelligent Eye

Fitur Menarik AC DaikinFitur Menarik AC Daikin – Intelligent Eye merupakan salah satu fitur yang ada di Daikin Inverter. Fitur ini sangat canggih terlebih lagi untuk rumah tangga. Fitur ini akan bekerja secara otomatis untuk menaikkan suhu ruangan 2 derajat Celcius jika di dalam ruangan tidak terdeteksi pergerakan manusia dengan kisaran waktu 20 menit.

Teknologi Pendingin Titanium

Hampir semua AC Daikin mempunyai teknologi pendingin titanium, yang membuat banyak masyarakat tertarik untuk membelinya. Terdapat banyak range untuk teknologi satu ini mulai dari ½ PK – 3 PK. Sirkulasi Air Swing dan horizontal terkontrol dengan baik, karena itu tidak terdapat perbedaan signifikan dalam perubahan udara (stabil).

Filter Titanium Apatite Photocatalytic

AC bukan hanya berfungsi untuk mendinginkan ruangan namun juga membersihkan udara. Keunggulan inilah yang dimiliki AC Daikin dengan adanya teknologi Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini berfungsi untuk mengurangi bau tidak sedap/ anti bakteri. Teknologi 3D Airflow di AC Daikin akan membuat hembusan udara ke tiga arah dengan merata, teknologi unggulan AC Daikin.

Quite Mode

Fitur Menarik AC Daikin – Terganggu dengan suara AC yang berisik? Hal ini tidak akan Anda rasakan dengan menggunakan AC Daikin. Fitur Indoor Quite Mode pada AC Daikin membuat suara angin AC berkurang hingga 3 db (25 db-22 db), selain itu fitur Outdoor Quite Mode juga akan membuat suara angin AC 3 db (46 db-43 db). Fitur standby mode mampu membantu mengurangi konsumsi daya ketika mode siaga aktif.

Econo Mode

Fitur Menarik AC Daikin
Kontraktor AC Berpengalaman

Tidak perlu takut konsumsi daya / energi yang berlebih. Fitur Econo Mode pada AC Daikin mampu menghemat penggunaan daya mencapai 70 % dari batas kapasitas maksimum. Freon R32 yang digunakan untuk teknologi hemat daya merupakan teknologi ramah lingkungan. Freon R32 juga membuat konsumsi energi sedikit dengan begitu bisa digunakan untuk daya listrik dengan rendah.

Fitur Menarik AC Daikin – Seperti yang disebutkan diatas, penggunaan AC saat ini sudah tidak asing. Bahkan saat ini banyak jumlah pengguna AC di Dunia. Dalam memilih AC memang harus pintar, jangan hanya mengandalkan sebagai penyejuk ruangan saja. Karena banyaknya polusi, penggunaan AC dengan fitur anti bakteri sangat diperlukan.

AC Daikin merupakan salah satu AC paling rekomendasi untuk penyejuk dan pembersih udara. Untuk mendapatkan AC berkualitas ini tidak perlu bingung, Anda bisa mendapatkannya di CV ASTRO. Di sini menyediakan berbagai macam jenis AC sesuai dengan kebutuhan Anda, salah satunya adalah AC Daikin. Tidak perlu ragu, karena CV ASTRO sudah terpercaya dan banyak yang sudah membuktikannya.

Tombol Hemat Energi

Fitur pertama yang paling sering ditawarkan adalah kehematan energi dari suatu produk pendingin ruangan. Berbagai produsen AC berlomba-lomba untuk memberi tahu pelanggan bahwa AC mereka adalah yang paling hemat tenaga. Berbagai AC juga telah memiliki fitur baru, yaitu sebuah tombol yang bisa digunakan untuk menghemat pemakaian energi dari AC tersebut.

Tombol hemat energi ini memungkinkan Anda untuk menghemat listrik dengan hanya satu kali sentuhan dan dapat Anda atur sendiri saat ingin menghemat energi tersebut. Meskipun listrik menjadi hemat tetapi, tentunya tingkat kedinginan AC tersebut tidak akan sama. Fitur yang satu ini cocok dipakai bila tidak banyak orang di dalam ruangan tersebut.

Sensor Suhu

Fitur Menarik AC Daikin – Inovasi selanjutnya dari para produsen AC adalah dengan memberikan fitur sensor suhu. Sensor ini berfungsi untuk memantau suhu sekitar ruangan tersebut dan mengatur suhu yang akan dikeluarkan AC secara otomatis. Jika di luar rumah Anda sangat panas maka, AC tersebut akan mengatur agar AC mengeluarkan daya yang lebih kuat untuk membuat rumah Anda menjadi dingin.

Begitu juga ketika keadaan di luar sedang dingin maka, AC akan menghemat energi agar Anda ketika kedinginan. Fitur ini sangat berguna karena Anda tidak perlu susah untuk mengatur suhu sesuai dengan keadaan sekitar.

Mengatur Dengan Wifi

Fitur Menarik AC DaikinFitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengatur suhu AC hanya dengan menggunakan wifi. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu mengunduh aplikasi pengatur AC di Playstore atau Appstore di smartphone yang Anda miliki. Setelah selesai mengunduh, cari merek AC yang ingin Anda atur dan kemudian atur suhunya melalui handphone Anda.

Pastikan juga kalau smartphone Anda memiliki fitur LED sehingga mampu mengendalikan AC atau berbagai benda elektronik lainnya. Dengan fitur ini, Anda memungkinkan mengatur AC meski remote AC tersebut hilang.

Super JetStream

Fitur Menarik AC Daikin – Ketika suhu ruangan sangat panas dan Anda baru menghidupkan pendingin ruangan, akan membutuhkan waktu agar suhu ruangan turun menjadi lebih sejuk. Untuk itulah fitur Super JetStream dibuat, yaitu agar Anda bisa langsung mendinginkan ruangan ketika baru menghidupkan AC.

Fitur yang satu ini diyakini mampu langsung memberikan daya yang optimal hingga mampu menurunkan suhu sekitar kurang lebih 5oC dalam waktu beberapa menit saja. Tentu saja bagi Anda yang baru pulang dan kepanasan, Anda bisa langsung menikmati udara dingin.

Filter

Prinsip kerja dari AC adalah mengambil udara dari luar dan mengalirkan ke dalam ruangan. Udara dari luar mengandung banyak sekali bakteri dan jamur sehingga bisa mengganggu kesehatan paru-paru Anda. Karena banyak produsen AC yang mengerti akan masalah ini maka, mereka membuat fitur filter yang bisa menyaring bakteri dan jamur dari udara luar hingga aman untuk Anda hirup.

Fitur Menarik AC Daikin – Fungsi utama dari AC memanglah untuk mendinginkan ruangan meskipun telah ditambah dengan fitur-fitur canggih di atas namun, Anda harus tetap mengenali fitur tersebut akan semakin nyaman dalam menggunakan AC. Jika Anda sedang mencari AC dengan berbagai fitur canggih, Anda dapat mengunjungi cvastro.com yang menyediakan berbagai AC canggih dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LinkedIn
LinkedIn
Share
Tiktok
Chat by WA
1
Klik di sini Untuk memulai chat WA
Hallo dengan ahliAC apakah ada yang bisa kami bantu?
Hallo...apakah ada yang bisa kami bantu