Cuci AC Gree

Baru !! Cuci AC Gree di Mangga Besar | 0816-872-044

Cuci AC Gree – Sangat lah wajar bila frekwensi pemakaian AC tinggi yang akhirnya berdampak pada kotornya pada unit tersebut, ditambah dengan cuaca yang sangat panas. Seperti yang terjadi pada Pelanggan ahliAC, dimana mereka mengeluhkan unit AC mereka kurang dingin dan akhirnya menghubungi ahliAC.

Baca juga :

Pengecekan AC Kurang dingin

Cuci AC GreeHal yang pertama kali dilakukan oleh teknisi ahliAC adalah melakukan pengecekan pada unit tersebut. Perlunya indentifikasi masalah yang terjadi pada suatu unit AC akan menentukan langkah apa yang akan dilakukan oleh seorang teknisi dalam perbaikan unit tersebut.

Keunggulan Cuci AC Gree dari ahliAC antara lain :

  • Harga Service Sangat Murah di kelasnya

Cuci AC Gree
Cuci AC Gree

Jasa service yang ditawarkan kepada setiap pemilik AC tergolong sangat murah sebagai contoh untuk cuci AC split di tawarkan dengan harga cuci Rp. 60.000 sampai RP. 75.000 dimana harga tersebut tergantung dari tingkat kesulitan dari unit tersebut. Untuk perihal harga akan lebih jelas Anda bisa berdiskusi dengan Staff kami di nomor 087884499042 agar Anda lebih mengerti dan mengetahui terlebih mungkin bisa mendapatkan harga terbaik.

  • Pelayanan Cepat

Melayani Customer dengan cepat merupakan salah satu keunggulan kami, dimana pada saat Anda request untuk service AC, staff kami akan melayani Anda dengan beberapa pengumpulan data terlebih dahulu untuk memudahkan teknisi melakukan service dilapangan dan sesegera mungkin dibuatkan jadwal kunjungan ke tempat Anda.

  • Memiliki SOP yang jelas

Setiap pengerjaan apapun yang berhubungan AC, teknisi kami selalu di pandu oleh Sistem Operational Procedure yang jelas. Sehingga pada saat pengerjaan, diharapkan teknisi tidak keluar jalur pada saat pengerjaan service AC. Selain itu SOP membantu teknisi untuk mengerjakan service AC sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah di tentukan. Sehingga pengerjaan nya akan efektif dan effisien.

  • Bergaransi

Biasanya setelah pengerjaan service AC, kai memberikan Garansi Pekerjaan selama lebih kurang 14 hari. Perlu di ingat garansi ini adalah garansi pekerjaan bukan Garansi Sparepart. Selama masa garansi tersebut, staff kami akan memantau hasil dari service yang telah di kerjakan.

  • Didukung Teknisi Berpengalaman

Kami memiliki Teknisi yang memiliki keahlian diatas rata-rata serta syarat akan pengalaman. Tentunya pada saat dilapangan apabila mereka menemukan atau mendapatkan informasi seputar permasalahan AC, mereka sudah tau apa yang harus mereka lakukan.

Jasa Cuci AC Gree Jakarta Barat

Bicara Cuci AC tak lepas dari permintaan pelanggan dalam hal perawatan AC. Cuci AC dilakukan pada saat AC dirasa kotor atau kurang dingin, maka tindakan awal adalah cuci AC. Sebagai Kontraktor AC Berpengalaman, ahliAC memiliki Standard Operation Procedure dalam perawatan AC. Langkah awal sebelum cuci AC biasanya dilakukan pengecekan awal terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi dari unit tersebut. AhliAC membagi cuci ac menjadi dua bagian antara lain :

  • Cuci Kecil (Cuci Biasa)

Cuci AC GreeSetelah dilakukan pengecekan unit, dan bila diketahui AC memang kotor maka bisa dilakuan cuci AC. Cuci AC ini meliputi cuci unit yang ada di indoor dengan membersihkan filter dan evaporator dari debu-debu yang menempel serta penyemprotan saluran pembuangan air AC agar tidak terjadi kebocoran. Selain itu dilakukan cuci unit aoutdor dengan memberihkan kondensor dan kipas dari debu yang menempel.

  • Cuci Besar Atau Overhaul

Biasanya untuk unit AC yang sudah lama dan menaun, ahliAC menyarankan untuk melakukan Cuci besar atau cuci besar dilakukan apabila unit tersebut setelah di cuci tidak ada perubahan untuk suhu yang dihasilkan. Cuci besar dilakkan dengan membongkar unit Indoor dan Outdoor semua bagian-bagian AC di preteli dan di bersihkan. Untuk bagian Outdoor biasanya kompressor dilepas dan bila perlu oli pun di ganti. Adapun tujuan cuci besar atau Overhaul antara lain

      • Mengembalikan performa AC seperti baru.

Tindakan Cuci Besar tentu saja dapat mengoptimalkan AC seperti baru lagi. Dengan catatan jika semua komponen masih dalam kondisi normal.

      • Menyelesaikan masalah bocor air pada unit indoor AC.

Cuci AC GreePenyebab utama AC netes air biasanya karena unit indoor masih kotor dan saluran pembuangan mampet. Hal tersebut terjadi karna pada saat cuci kecil ada bagian tertentu yang tidak bisa di cuci karna harus melakukan bongkat unit seperti pembersihan talang yang ada di belakang evaporator unit indoor

      • Menstabilkan tekanan freon dan ampere.

Salah satu penyebab tekanan freon atau ampere tidak stabil, yakni karena kondisi unit outdoor sangat kotor. Dengan cara ini tentu kondensor kembali bersih, yang tentunya juga berdampak baik untuk tekanan freon maupun ampere.

      • Hembusan angin menjadi lebih kencang.

Dengan dilakukannya service besar, tentu hembusan angin menjadi lebih stabil dan lebih segar. Karena, baling-baling kipas bisa benar-benar bersih tanpa ada kotoran yang menempel dan mengganggu saat kipas fan berputar.

      • AC kembali dingin.

Dari testimoni pengguna setelah AC-nya dilakukan tindakan service besar, mereka mengatakan AC miliknya menjadi lebih dingin dari pada beberapa hari sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa tindakan ini dapat membuat AC bisa lebih dingin dari sebelumnya.

Untuk menjaga performa AC Anda tetap baik dan memiliki usia panjang, pastikan Cuci AC Anda di tangani oleh Teknisi AC berpengalaman. AhliAC merupakan Kontraktor AC Berpengalaman dengan di dukung oleh teknisi berkualitas. Pastikan AC anda mendapatkan perawatan terbaik dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LinkedIn
LinkedIn
Share
Tiktok
Chat by WA
1
Klik di sini Untuk memulai chat WA
Hallo dengan ahliAC apakah ada yang bisa kami bantu?
Hallo...apakah ada yang bisa kami bantu