Cek AC Gree GWC 05MOO3/I

Baru !! Cek AC Gree GWC 05MOO3/I | 0816-872-044

Cek AC Gree GWC 05MOO3/I
Dealer Resmi Gree

Cek AC Gree GWC 05MOO3/I – AC Gree GWC 05MOO3/I merupakan seri hybrid yang mewarisi karakter Frozen Power dari seri Standard (MOO) dan hemat listrik dari seri Low Watt (COO). MOO3 menjadi seri AC Standard paling aman dengan triple protection (anti api, anti bocor, dan anti temperatur tinggi). Material indoor terbuat dari plastik ABS yang kuat, tahan lama, serta anti kusam. Ditambah kemampuan pendinginan cepat, R-32 ramah lingkungan, serta desain strip gold berkesan mewah.

Baca juga :

0878-8449-9042 | Baru !! Kontraktor AC Terbaik Jakarta Barat

0878-8449-9042 | Baru !! Sejarah Penemuan AC

Cek AC Gree GWC 05MOO3/I Pada Konsumen ahliAC

Cek AC Gree GWC 05MOO3/I
Service AC Paling Murah

Cek AC Gree GWC 05MOO3/I – Sebagai Kontraktor AC berpengalaman, ahliAC termasuk dalam jajaran dealer dan sercice center dari brand AC terkenal di tanah air yaitu Gree. Kali ini ahliAC akan sedikit membagikan pengalaman pada saat  Cek AC Gree GWC 05MOO3/I di salah satu konsumen ahliAC dimana terdapat masalah-masalah yang biasa terjadi pada AC  diantaranya yaitu:

  • Masalah Kebersihan

Kebersihan merupakan hal yang wajib terus dijaga terhadap unit AC untuk terus menghasilkan pendinginan yang optimal. Apabila unit AC dibiarkan kotor menyebabkan terganggunya siklus kerja dari sistem, terkadang unit gagal bekerja atau gagap mengeksekusi perintah.

Kebersihan unit juga menyebabkan efisiensi energi terjaga dan terhadap pelayanan pendinginan yang diharapkan lebih maksimal.

  • Masalah Sensor

Cek AC Gree GWC 05MOO3/ISensor pada unit AC tidak jarang mengalami kerusakan, thermistor merupakan sensor yang memberikan perintah kapan kompresor hidup atau mati sesuai suhu aktual yang terdeteksi, rusaknya thermistor juga salah satu penyebab aktifnya indikator timer secara tiba-tiba. Pada unit indoor thermistor diletakkan pada koil evaporator dan terdapat holder sebagai kedudukannya.

  • Masalah Elektrik

Terdapat terminal penghubung baik dari sumber tegangan atau terminal kabel yang menghubungan antara unit indoor dan outdoor terdapat kuncian baud penjepit kabel yang longgar. Kerusakan pada bagian unit indoor yaitu pada modul sirkuit juga sering terjadi terutama pada bagian IC mikroprosessor, atau pada bagian kabel-kabel penghubung terutama pada soket-soket yang longgar. Kerusakan kapasitor pada bagian outdoor unit, baik kapasitor running kompresor atau kapasitor untuk fan.

  • Masalah Drainase

Tidak lancarnya pembuangan air pada unit indoor menyebabkan air hasil kondensasi dari evaporator tidak terbuang kesaluran buang yang seharusnya, perhatikan posisi kemiringan unit, apabila lubang drain terdapapat disisi kanan maka harus memberikan kemiringan kesebelah kanan dan begitupun sebaliknya. Berikan kemiringan yang cukup supaya air terbuang lancar.

Masalah Yang Biasa Terjadi Pada AC Split secara umum dan seharusnya menjadi perhatian kita agar AC bisa bekerja dengan baik, dan tentunya masih banyak lagi masalah teknis yang terjadi pada sistem AC.

Cek AC Gree GWC 05MOO3/I
Kontraktor AC Berpengalaman

Cek AC Gree GWC 05MOO3/I – Sebagai Kontraktor AC Berpengalaman, ahliAC banyak memiliki catatan penting dimana masalah berat yang terjadi pada unit ac tak lain berawal dari masalah yang umum terjadi dan terjadi secara terus menerus yang pada akhirnya menyebabkan kerusakan lebih parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LinkedIn
LinkedIn
Share
Tiktok
Chat by WA
1
Klik di sini Untuk memulai chat WA
Hallo dengan ahliAC apakah ada yang bisa kami bantu?
Hallo...apakah ada yang bisa kami bantu