Tips penempatan AC sehingga rumah terlihat rapi

Tips Penempatan AC

Tips penempatan AC

Tips penempatan AC. AC adalah pendingin ruangan yang sangat populer dengan pemilik rumah tangga, terutama di daerah perkotaan. AC biasa di rumah adalah pendingin udara split yang ditempatkan di dinding rumah Anda. Biasanya kami bingung untuk menempatkan AC terpisah sehingga terlihat rapi tanpa mengganggu dekorasi rumah. Nah kali ini kami akan memberikan tip penempatan AC agar terlihat rapi.

Selain fungsinya sebagai AC, AC juga dapat menjadi item elektronik yang terlihat indah jika penempatannya benar. Kiat kali ini Anda mungkin mendaftar untuk yang baru akan membeli AC atau yang sudah memiliki AC di rumah.

Pilih AC dengan dimensi yang cocok untuk kamar Anda

Sebelum Anda menetapkan opsi AC, Anda juga harus tahu seberapa cocok AC diinstal di kamar Anda. Jadi, Anda harus dapat memilih AC yang cocok dengan dekorasi dan dimensi kamar Anda. Jika kamar Anda tidak terlalu lebar, Anda dapat memilih AC dengan dimensi tipis. Sehingga penempatan AC cocok untuk kamar Anda.

AC dengan dimensi tipis biasanya memiliki lebar antara 70–80 cm dengan berat sekitar 7 kg untuk indoor dengan kapasitas AC 1/2 pk. Anda juga dapat memilih jenis ukuran lain yang dapat dicocokkan di kamar Anda. Jika Anda masih bingung, Anda dapat bertanya tentang itu.

Tentukan jumlah AC yang dibutuhkan

Semua orang ingin merasakan udara dingin di rumahnya. Tidak hanya di ruang keluarga, di kamar Anda perlu AC untuk nyaman saat tidur. Itulah yang kadang-kadang membuat kita bingung ketika menempatkan AC agar tidak mengganggu dekorasi rumah Anda.

Sebelumnya menentukan ruang mana yang harus diinstal oleh AC dan ruang mana yang dapat dipasang 1 AC untuk bersama. Karena jika terlalu banyak menggunakan AC akan mengganggu dekorasi kamar Anda. Misalkan ruang keluarga dan ruang tamu berdekatan, Anda dapat menginstal 1 AC dengan kapasitas yang cukup besar sehingga dapat terasa dingin di dua kamar.

AC Anda juga dapat dipasang di dinding yang memiliki warna yang sama dengan AC. Atau pilih ac yang memiliki warna yang sama atau hampir mirip dengan dinding rumah Anda.

Gunakan AC tersembunyi

AC Tersembunyi adalah AC sentral atau kaset AC yang dipasang sejajar dengan langit-langit rumah Anda dan bagian dalam AC tersembunyi di langit-langit rumah Anda. Harga kaset AC memang lebih mahal daripada AC split yang biasanya kita gunakan di rumah.

Tetapi beberapa rumah yang cukup besar juga menggunakan kaset AC sebagai AC. Ini sangat membantu Anda dalam menempatkan AC yang tidak mengganggu dekorasi rumah Anda.

Dengan demikian tips penempatan AC agar tidak mengganggu dekorasi rumah Anda. Jika Anda ingin memilih tipe AC yang sesuai dengan kamar Anda, segera hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut. Sebisa mungkin kami akan memberikan solusi yang tepat untuk pendingin ruangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *